Sabtu, 04 Agustus 2012

pelacur Salon Dinasti, Pos Pengumben dengan Wulan

Tadi siang ane memutuskan untuk ke Salon Dinasti untuk mencari Wulan setelah mendengar nama doi di banyak forum-forum jabodetabek. Sampe salon, langsung cari Wulan, si Wulan lagi tidur siang di sofa trus bangun dan suruh ane naik keatas. Sampe atas si Wulan suruh ane bugil trus ga lama doi masuk. Ane tengkurep dan doi mulai mijit dan ngobrol2 sambil SSI. Selesai mijit punggung, ane disuruh telentang dan si Wulan senyum2 sambil ngeliatin dd ane yang semakin tegak. Trus si Wulan tanya mau diapain, ane jawab mau yang komplit. Trus si Wulan senyum2. Ane tanya yang komplit berapa trus si Wulan tanya biasanya berapa. Ane bilang temen ane pernah sama kamu dikasih 200k, ane samain aja yah sama temen ane. Si Wulan senyum2 ngangguk2. Abis itu, doi ijin ke wc, pas balik dari wc doi hanya memakai bra dan cd merah. Ane tambah horni ngeliat Wulan dalam keadaan begitu. 

Wulan langsung nyium2 paha ane sambil HJ sambil ane copotin bh dan cd-nya. Ga lama doi BJ ane dan ane mulai mainin clit-nya. terdengar desah2an kecil dari si Wulan. Setelah beberapa lama bj, jilat toket, dan mainin klit Wulan, doi mulai pasang caps dan mulai WOT trus Doggy trus MOT, dilanjut ke WOT lagi dan terakhir MOT sampe ane crott. Kita berdua bermandikan keringat. Selesai trus Wulan anterin ane ke wc untuk bersih2. Abis bersih2 ngobrol2 lagi bentar, bayar trus ane cabut. Yang ane seneng dari si Wulan ini adalah muka nepsong doi. Muka nepsong doi kayak yang di filem2 bokep. Bikin ane tambah horni. 

Summary:

Face: 7/10
Body: 7/10 (Cukup bagus untuk seorang yang sudah punya anak 1)
Boobs: 34b kali ya. Cukup sekel dan kenceng.
Umur: Keliatannya sih 25-27an. Ane tanya doi, doi ga mau kasih tau. Trus ane bilang udah kepala 3 blom, doi bilang udah. 
HJ: 5/10 (bentaran doank)
BJ: 7/10 (Vacuum sampe nyut2an)
FJ: 8/10 (Pereett. Ane rada ga percaya masa sih udah punya anak 1. Ditambah desahan dan muka nepsong Wulan kayak di filem2 bokep)
GFE: 10/10 (Bae, sopan, ceria, dan bersahabat)
DC: 200k, tapi ane tambahin 50k karena ane puas banget
RO: YESSS !!

Oleh-oleh:








Silakan kunjungi website kami


http://t4.pixhost.org/show/882/11484024_tmvi-012-erotic-nice-body-secretary-azumi-mizushima.jpg 
Menjual bokep paling lengkap berkategori, mulai dari ABG, Tante tante, pesta sex, uncencore DLL

hanya di website kami. GARANSI berlaku tanpa batas waktu !!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar